List 3 hal untuk direview


Tumben-tumbennya saya buat postingan kayak gini. Biarlaah… Hehe.

Habisnya…. setelah sekian lama tulisan-tulisan ini istrahat di kepala dan di folder draft, akhirnya saya jenguk lagi mereka. Ternyata saya punya beberapa list review yang ingi saya post tapi belum kesampaian juga, termasuk postingan lainnya yang juga sudah antre. 


The Interview: Penampilan Drama dari 7A 2015 English Edu. UPI


Sesuai janji saya di postingan Nonton Drama Interview: Drama Gambaran Media Massa Zaman Now bahwa saya akan posting review setelah video penampilan dramanya rilis di YouTube, ternyata…. Penantianku pada video itu tak membuahkan hasil. Gak ada di videonya di YouTube. Sampai sekarang ini. Nihil.

Sia-sia selama ini saya tahan untuk tidak posting tulisan ini. Eh, emang belum rampung juga ding tulisannya.

Tanya sana-sini, ternyata karena satu dan lain hal, video penampilan drama ini tidak di upload. Atau bahkan tidak direkam ya??? Padahal keren loh penampilan dramanya.

Hm… Kalo gini kan mau nulis review ini, nilainya jadi setengah saja. Karena saya bakal nulis tentang setting panggung, lampu, kostum, dll, dst, dsb, tapi pembaca yang baca tulisan ini tidak bisa melihat realita dari apa yang saya gambarkan dalam review saya. Kalau di postingan The Other Half ini kan enak, pembaca bisa melihat fisik konten review saya.

Yasudahlah ya. Karena sudah di tulis, saya publish saja.

Untuk baca reviewnya, silahkan klik judul berikut: The Interview by Octave Mirbau: A Drama Play from 7A 2015 English Edu. UPI.


Lazada Flash Sale: Rp. 92.900 (Mini tripod, Earphone, VGA)


Kalau postingan ini, videonya sudah tayang duluan di YouTube.

Video iseng-iseng karena terlalu senang dapat barang murah ini saya bikin versi 15 detik juga untuk di aplot ke status cerita. Hasilnya beberapa teman laki-laki men-ciya-ciye-kan saya sambil bilang “Yutuber cuy. Gile…gile.” dan terbawa juga pas ketemu di kampus, di base camp, di lapangan voli, di jalanan “don porget tu laik, ser en subsraib!”.

Hadeh…. ni orang-orang. Saye aplot buat senang-senang je... Diam-diam dukung je lah, napa pulak pake ciya-ciye. Hahahaha. Bentuk dukungan teman laki-laki itu memang biasanya beda sih. Tapi saya tau mereka mendukung saya. *PD*

Kalau temen-temen perempuan mah baik hati yah. Kasih komentar baik-baik, dukungan manis-manis, sticker lope lope. Hihihii.

Balik lagi.

Meski sudah ada videonya, karena tulisannya sudah ada di draft, lanjutin bae ya.

Barangkali nantinya nyangkut di layar pembaca yang sedang gak punya banyak kuota internet untuk nonton di YouTube. Hehe *Ngarep dibaca*




Ptronik: Agen Jual Pulsa


Sejak daftar jadi agen disini, sampai aplikasinya diperbaharui dengan tambahan berbagai macam kemudahan, rencana berbagi pengalaman kecil ini belum juga kesampaian. Kalau saya pikir-pikir, lama juga, soalnya sudah udah empat tahun. :D

Idenya sih sering tiba-tiba muncul tiap kali melakukan transaksi, tapi ujung-ujungnya saya hanya skrinsut hal-hal yang kira-kira mau saya post, lalu ide menulis kembali tenggelam.

Susah sekali mendorong semangat saya untuk menulis. Harus Dapat banyak suntikan sana-sini dulu biar energinya full.

Yosh! Gitu aja.

Sampai jumpa di postingan-postingan review tetang 3 hal di atas~