Kembali Menyapa



Assalamu'alaikum!!!
Hei! Halloooo...
Ah aku rindu sekali menumpahkan isi pikiranku dalam bentuk tulisan.
Aku baru menyadari itu ketika aku kembali memiliki lagi banyak waktu kosong.
 
Kucek beranda blogku. 
Ah iya, Terakhir memposting pada tanggal 4 Juni 2020. 
Itu benar-benar terakhir aku memiliki waktu santai setelah akhirnya ikut sibuk bersama para guru-guru di Almadinah Solok menyambut santri dan mulai memberikan sedikit sekali bantuan tenaga di sana. 
Tidak, tidak. Aku yang sok sibuk sebenarnya. Tapi sok sibuk juga bikin senang eheheheh.
Pokoknya 2 bulan kemarin memang terasa sebentar sekali dan saking sok sibuknya, aku sampai tidak sempat menulis. Tidak sempat melanjutkan beberapa draft yang telah kutargetkan untuk diposting tiap minggu.

Tapi aku senang! 
Dalam dua bulan kesibukanku itu aku dapat baaaanyaaak sekali pelajaran dan pengalaman berharga serta menyenangkan. Dan aku jadi lebih sibuk di YouTube ku dengan video kualitas rendah hasil rekam dan edit sesuka hati saya. Silahkan dicek channel saya.

Aku sudah punya banyak sekali cerita di kepala yang ingin kutumpahkan jadi tulisan. Aku semangat sekali.
Sekarang aku sedang rindu murid-muridku yang pulang ke rumah mereka. Aku rindu bangku kelas. Rindu tinta spidol di papan tulis. Rindu mulut belepotan murid saat diminta ngomong dalam Bahasa Rinduku. masjid kampus yang selalu riuh. Rindu asrama yang ribut. Rindu.
 

Sudah sekian dulu. Semoga besok-besok aku tetap semangat menulis.
Assalamu'alaikum!