Hi! SAYA KEMBALI~



Huohohooo. 
Sebulan lebih kutidak menengok si blog. 
Sebenarnya buka sih, tapi abis tu ditinggal ke tab dan jendela lain buat ngerjain hal yang lebih urgent sebulan terakhir.
Weh apa tuh apaa?
Apalagi kalo bukan mini research paper, yang baru "mini" aja sudah berulangkali kalah oleh rasa malasku. Hehe. Tapi yah prosesnya itu sungguh memberikan pelajaran-pelajaran dan pengalaman tersendiri yang tentunya berharga bagi saya.
Daaan... Finally hari ini terbebas sudah! 
Terus kepikiran pengen nulis sesuatu di blog tapi belum ada inspirasi. 
Nengok draft, gatau mau lanjutin nulis apa. 
Yaudah curcol aja kek gini ya kan? Lumayanlah udah dapat berapa ratus karakter hahaha. Meskipun pas ngilang kemarin gak ada tulisan berjudul "SAYA PAMIT" kayak konten yucubnya Ria Ricis yang cukup tersohor bagi rakyat Yucub sampe tema iklan suatu produk aja nyomot ide itu, juga tulisan ini tidak ada faedahnya pada para pembaca, saya akan tetap menulis postingan berjudul "SAYA KEMBALI" ini~

Aku fix pengangguran sekarang, dong. Harus senang atau sedih ini? 
Pengen nyari kerjaan tetap dan beberapa tawaran ngajar udah masuk tapi kutidak bisa, tawarannya di Bandung euy:( Jadi belum bisa karna sepertinya beberapa bulan kedepan bakal berpindah-pindah kesana dan kemari. Dan juga aku harus segera menunaikan janji pengabdian kepada almamater dahulu (Kumencium aroma kedepannya blog ini bakal berisi tulisan berbau cerita pengabdian, belum terlalu tajam sih baunya. Hahahaha)
Paling ya sekarang nyari tambahan lewat nulis-nulis onlen gitu. Dan tapi lagi.. belom pernah banget nyemplung "di sana", nyari-nyari lewat internet malah kubingung harus pake akun dan aplot ini itu yang membuatku makin ruyam wkwkw. 
Eotteohgehae? 
Eh bentar lagi ninggalin si Paris van Java juga. Harus senang atau sedih ini? (2)
OK... tulisan ini cukup meringkas kondisiku ya. Hem, yaudah deh segitu aja. Mau nyari inspirasi dulu. 
Daah!!!