Pendapat tentang Film Megalodon 2018

Hiu Megalodon

Mau nonton tentang Megalodon gak?

Boleh, film tentang apa itu?

Tentang hiu

Nama hiunya megalodon?

Iya gitu dah. Itu spesies hiu zaman purba gitu. Katanya mah hidup di zaman Dinosaurus.

OK

[Film diputar]

Scene awal menunjukkan kegiatan didalam kapal selam.

Ai film Rusia?

Enggak deh kayaknya.

Itu mereka ngomong bahasa Rusia.

Seekor hiu muncul menggigit kapal selam.

“Itu hiunya???? Besar bangeeet!” Muka melongo

Lalu ketegangan dan keseruan bergantian meliputi kami.

Film Megalodon ini bercerita tentang tentara Amerika yang sedang akan menjalankan misi di lautan namun bertemu dengan hiu jenis megalodon yang muncul setelah aktivitas rahasia yang dilakukan oleh beberapa orang ilmuwan Rusia di awal film.

Ketegangan yang paling saya suka dari film ini adalah saat misi penyelamatan orang-orang dari kapal selam yang telah diserang ikan hiu oleh para tentara Amerika. Penyelamatan yang berakhir dengan pengorbanan menyedihkan dari tentara Amerika ini.

Ketegangan selanjutnya masih terus muncul, bagaimana kalau hiu itu kembali? Apa yang harus dilakukan? Kemana hiu itu akan menuju? Apa yang sebenarnya dilakukan oleh para ilmuwan asal Rusia di bawah lautan sana hingga hiu itu muncul?

Overall, film ini saya kasih bintang 3/5 karena banyak ilmu baru yang kudapatkan tapi CGI dibagian akhirnya cukup membuat saya dan teman-teman kompak tertawa dan memberi komentar “walah CGI nya kok gitu? Ahahaha”. Padahal bagian pas si hiu nelan kapal pria yang lagi berlibur berasa real banget loh. 
Yah, overall, it is worth to watch untuk tau tentang apa itu Megalodon 😊