Random Talk with War 1529271218


Apa kabar kuliahmu? Aman-aman saja kah?




Setelah ini mau apa?





Jadi, kapan wisuda?
Belum. Belum ada rencana untuk lulus.
Wah. Kasian eee… Banyak yang dikorbankan.
Hah? Maksudnya?
Kasian…. sama orang-orang yang menaruh harapan sama kamu.
Yang ingin melihat kamu segera pakai toga, tapi harus menunggu lagi.



Saya hanya takut saya menyesal nantinya.
Takut saya menyesal ketika jiwa sudah lepas dari raga
Takut menyesal ketika sudah tidak diberikan kesempatan hidup
Ketika saya sudah di dalam tanah


Berat memang. 
Tapi saya ingat keluarga.
Karna mungkin ini yang bisa bikin mereka bahagia.


Lucu ya….
Kenapa?
Saya tidak belajar sama sekali dari pengalaman yang sudah-sudah



Tanya orang sehat-sehat atau tidak
Tapi kamu sendiri belum makan
Awas, nanti sakit.




Sehat-sehat terus ya, War.
Semoga hari-harimu selalu bahagia.
Terimakasih selalu jadi teman ngobrol yang baik.
:)