Kalender Saya: Aplikasi Recommended untuk Para Perempuan

Kalender Menstruasi: Aplikasi pencatat datang bulan (Haid) + Masa Subur dan Kehamilan.





Duh, bulan ini aku bakal dapat haid tanggal berapa ya? Kira-kira bakal berapa lama?
Oh iya, bulan kemarin aku “dapat”nya dari tanggal berapa sampai berapa ya?
Penasaran nih, sama siklus haid-ku!
Tenang girls, kalian sekarang bisa download aplikasi Kalender Saya / Kalender Menstruasi di android/IOS kalian untuk membantu kalian menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas!
Aplikasi ini sangat membantu kita (perempuan) dalam hal-hal yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan diatas! Saya sendiri sudah memakainya selama satu tahun dan merasa sangat terbantu dengan aplikasi ini.
Masa sih?

Nih, dari pengalaman saya sendiri sebagai pemakai selama Sembilan bulan kebelakang ini, saya tulis deh kelebihan-kelebihan aplikasi ‘Kalender Saya’ ini:


1.  Aplikasi ini membantu kita dengan pemberitahuan prediksi jangka hari tersisa menuju haid kita yang berikutnya.

2.  Aplikasi ini membantu kita mengetahui lama waktu haid yang telah berlalu dan yang akan kita alami. (Terhitung sejak kamu mulai menggunakan aplikasi ‘Kalender Saya’) 


3.  Aplikasi ini membantu kita untuk mengetahui masa subur kita sebagai perempuan. 


4. Aplikasi ini menyediakan forum tanya jawab seputar masalah “kewanitaan”, dimana kamu akan berbagi pengalaman dengan sesama pengguna aplikasi ‘Kalender Saya’.














Gimana? Tertarik buat nyoba aplikasi ini gak? Coba aja dulu deh, biar bisa merasakan manfaatnya! Kalau kamu tertarik, silahkan klik judul berikut untuk mengikuti panduan meng-install aplikasi ‘Kalender Saya’ di hp kamu!