#RandomThought| 11 Desember 2010


11 Desember 2010

Hidupku ini sporadik
Semua yang kuperbuat sangat absurd
Setelah bermutasi
Aku mengalami deformasi sifat
Enggan untuk melakukan komitmen
Hatiku berkonfrontasi
Semua niat baik termaginalkan
Hidup menceracau
Ingin merevisi diri
Mereparasi agar tidak terlambat (Mereparasi sebelum terlambat)

 Malang, Pelajaran B. Indo
#KataUmmuSh

Nb: Saya nemuin ini dibinder saya. Ini ditulis saat masih SMP. Saat dimana saya sedang jenuh-jenuhnya menjalani kehidupan (di pesantren) karena kesalahpaman yang diciptakan oleh seorang teman. Saat itu saya sedang suka-sukanya menulis puisi, saya tulis dimana saja, di buku-buku catatan, di tisu yang saya bawa, di belakang buku-buku paket sekolah formal dan diniyyah (entah sudah ada dimana puisi-puisi itu). Puisi yang saya buat terlalu banyak menggunakan kata-kata perumpamaan, maklum habis nerima pelajaran bahasa Indonesia tentang majas-majas (hahaa). Dan saya sendiri sudah lupa kembali maksud sporadic yang saya tulis dalam puisi ini (Jangan komentar bilang “tinggal nyari dikamus atau google”, saya hanya bilang saya sudah benar-benar lupa, nanti baru saya cari lagi maksudnya)
Oh iya, untuk yang kalimat terakhir maksud saya, kalimat yang diluar kurungnya ingin saya ganti dengan yang didalam kurung ya.... :)